Jumat, 28 September 2012

My First Review : Acnes Oil Control Film



        Senangnya bisa menulis review untuk pertama kalinya. Meskipun bukan review produk kecantikan yang "berat" ya, tapi review ini beneran berdasarkan pengalaman saya memakai produk ini. Produk yang akan saya review ini adalah face paper. Kenapa face paper? Karena benda ini akhir-akhir ini sangat amat membantu dalam penampilan saya. Beginilah kalau punya muka oily sangat, susah ya mau pake make up aja ga bisa. Cuma tahan beberapa jam, udah itu luntur deh karena produksi minyak dimuka ngalahin make up yang dipake.
          Dulu-dulu sih kalo mau ngelap oil yang ada dimuka, pake tisue biasa kaya paseo atau tessa atau apalah. Tapi rasa dirasa kok ga ngefek ya di aku? Mungkin karena udah terlalu oily ini mukanya, ga mempan kalo cuma pake tisue biasa. Terus juga pake tisue biasa itu bisa ngelunturin bedak yang kita pake. Udah make up luntur sama minyak, luntur pula sama tisue pas dilap. Percuma aja dong kita pake make up kalo akhirnya luntur karena muka kita berminyak.
          Eits, tapi don't worry review ini semoga bisa membantu kamu yang punya muka oily kayak saya. Caranya adalah dengan siap sedia face paper. Face paper sejenis tisue wajah yang fungsinya secara khusus menghilangkan minyak di wajah kita secara instan. Face paper yang akan direview yaitu Acnes Oil Control Film. Acnes Oil Control Film merupakan salah satu produk treatment series dari Acnes. Udah pada tau kan kalo Acnes khusus untuk wajah bermasalah (berminyak, berjerawat).
          Kemasannya kecil, mudah dibawa dan rapi. Berwarna putih dan hijau tentunya yang menjadi warna ciri khas dari Acnes. Pas kita mau ambil papernya juga mudah, kaya ada perekatnya gitu. Harganya pas aku beli sih Rp.25.000 dengan isi 50 lembar. Maap kalau gambarnya ga jelas ya, kameranya jelek.


kemasannya kecil mudah dibawa kemana-mana

         Warna papernya hijau tosca, papernya lembut banget pas diusap ke muka, ga gampang sobek pula. Yang aku suka dari paper ini adalah warna hijau toscanya bakalan berubah menjadi transparant setelah digunakan. Itu artinya menandakan minyak minyak wajah yang berhasil diserap.

 acnes oil control film sebelum dipake masih bersih berwarna hijau


acnes oil control film setelah dipake. yang transparant itu minyak yang berhasil diserap.

          Aku pake produk ini baru-baru aja sih, tapi hasilnya bagus loh. Sesuai dengan janji di kemasannya " Remove excessive oil instantly " juga katanya berdaya serap 3 kali lebih kuat. Beneran kok kata kata itu, beneran nyerap minyak dari wajah. Aga ngeri juga kalo liat papernya berubah jadi transparan. Paper ini juga ga bikin luntur bedak kita, ga kaya tisue-tisue biasa. Aku sehari biasanya cuma pake 2 lembar aja tapi tergantung produksi minyak aja sih.
          Katanya juga bisa bikin lembut wajah kita, kalo yang ini aku belum ngerasain banget. Iya sih muka kita minyaknya jadi terangkat, ilang. Tapi untuk fungsi melembabkan belum terasa, mungkin harus dipake aga lama kali ya. Maksudnya kalo udah sebulan atau dua bulan pake mungkin efek moisture nya baru kerasa.
          So buat aku sih Acnes Oil Control Film ini sangat sangat membantu ketika wajah mulai berminyak. Sejauh ini pake oke oke aja gada keluhan apa-apa. Produk ini menjadi produk yang harus selalu ada di beauty bagku sekarang. Semoga review ini membantu untuk kamu kamu yang juga berminyak mukanya :)

Kesimpulan :
(+) papernya lembut, tidak gampang sobek.
(+) harga terjangkau Rp.25.000
(+) beneran bikin minyak hilang.

(-) kekurangannya ga ada kali ya, aku sih cocok cocok aja pake ini. Suka. Pasti beli lagi deh.


4 komentar:

  1. Mancap..thank udhet atas informasinya...trus beli face papernya di apotik ada gak? Sukses yawn

    BalasHapus
  2. Makasih ici, beli di counter kosmetik jg ada ci. Sering-sering mampir kesini blogku ya ci he..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Mohon maaf baru dibalas, cara pakainya tinggal langsung tempel aja ke muka kalau muka berasa berminyak

      Hapus